Game MMORPG Mobile MU Archangel Kini Sudah Tersedia di Asia Tenggara

in , ,
MU Arch Angel

Setelah pembukaan pra registrasi untuk perangkat Android dan iOS beberapa waktu yang lalu, kini Webzen, developer dan publisher untuk game PC dan mobile MU telah mengumumkan MMORPG MU Archangel telah dibuka hari ini di Asia Tenggara. Sebelumnya, Game ini sudah rilis terlebih dahulu untuk wilayah Korea Selatan, Taiwan, dan Vietnam.

Wilayah yang termasuk dalam perilisan kali ini adalah Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan juga Filipina. Pengguna perangkat Android dan iOS pada wilayah tersebut dapat melihat game ini pada Appstore masing – masing perangkat. MMORPG Mobile ini membawa fitur – fitur yang ada dari versi originalnya. MU Archangel memberikan fitur yang sama seperti Blood Castle, Devil Square, World Boss, dan juga Ancient Battlefield. Pemain nantinya akan menikmati semua fitur – fitur tersebut ketika bermain game ini.

Pemain dapat memilih 1 dari 3 Class yang merupakan Class dasar dari MU Online, Dark Knight, Dark Wizard, dan Elf. Setiap Class memiliki keunikannya masing masing. Untuk Dark Knight dan Elf, Class tersebut memiliki gender lock, sehingga Dark Knight hanya ada gender Pria dan Elf hanya ada gender Wanita. Namun pemain bebas memilih gender yang dipilih untuk Class Dark Wizard. Game ini juga sangat Free-to-Play friendly, sehingga pemain dapat menikmati konten – konten dari game ini secara maksimal.

MU Archangel

Website resmi MU Archangel sudah aktif dan bisa kamu akses sekarang. Kalian juga sudah bisa mendownload game ini di Google Play Store untuk pengguna Android dan Apple Store untuk pengguna iOS. Game ini adalah game free-to-play dan memiliki fitur in-game purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.