Game MMORPG Non Auto Time To Hunt untuk android dan iOS!

6993a8e202e50c918a9b42d7ab77a2fe2ebecaae

Ada kabar baik nih untuk kalian yang sekarang tengah mencari game RPG baru. Hal ini dikarenakan ada sebuah game baru yang tengah dikembangkan yang sepertinya terinspirasi oleh Monster Hunter. Game ini tengah dikembangkan oleh 10 Heroes Studio dan sepertinya akan menjadi salah satu game besar yang sangat populer kedepannya.

Menariknya lagi, pada postingan gameplay trailer yang dirilis di website resminya, pemain bisa melihat beragam animasi keren yang akan dimasukan kedalam game tersebut kedepannya. Namun tak hanya bertarung dengan monster – monster, pemain juga bisa bercocoktanam, bersosialisasi, hingga memeilihara pet yang telah kalian tangkap.

Walaupun memiliki element MMO, game Time to Hunt ini akan menggunakan fitur 4 man hunt yang kerap menjadi fitur di Monster hunter. Pilihan senjata yang ada pun cukup mirip dengan game yang “terinspirasi” olehnya, dimulai dari Longsword, Pike, dan masih banyak lagi. Walaupun begitu ada juga beberapa senjata baru seperti Boomerang yang akan disematkan dalam game tersebut.

Game Time To Hunt ini sepertinya ingin menjatuhkan kepopuleran Game Errant Soul Hunter, atau Ranger of Oblivion yang telah dirilis beberapa tahun silam. Jika pemain tertarik dengan game tersebut, kalian bisa segera melakukan pre-registrasi di Website Resminya atau di Tap – Tap!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version