Game MMORPG Onigiri Tentukan Rilis di Switch dan Steam, Berlakukan Cross-Play

in , ,
Onigiri dirilis di Switch.

Dirilis tahun 2014 silam, game action MMORPG Onigiri merupakan game unik dengan tema budaya Jepang zaman dulu. Game dungeon crawler yang kental dengan karakter cewek imutnya ini mungkinkanmu untuk bermain sebagai Oni atau setan Jepang (setan kebudayaan Shinto, lebih tepatnya) untuk menyusuri dungeon bersama partnermu. Jika sebelumnya ia hanya miliki launcher di versi PC, PlayStation 4, dan Xbox One-nya saja, kini ia akhirnya segera tuju platform selanjutnya, Nintendo Switch.


Cyberstep umumkan bahwa Onigiri akan siap dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 31 Januari 2019. Versi Steamnya akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Ia akan hadirkan cross-play antar platform yang mungkinkanmu untuk mainkan gamenya bersama player dari platform lain. Sayangnya, fitur tersebut hanya bisa digunakan oleh PC via Steam dan Nintendo Switch saja.

Untuk menyambut perilisannya, Cyberstep berikan hadiah yang akan membantumu saat perjalanan nanti, yang berisi 100 Onigiri Coin, 5 SP Gacha Ticket, 10 Gacha Ticket, 10 Soul Egg, 3 EXP, Ryou, dan Drop Boost 200% selama 60 menit, dan 1 Platinum Premium Boost Ticket selama 7 hari. Ia akan bisa diklaim hingga tanggal 16 April 2019.

Onigiri akan dirilis di Nintendo Switch tanggal 31 Januari 2019, sementara versi PC via Steam-nya akan dirilis bulan Februari mendatang. Kamu bisa membaca informasi tentangnya di website resmi mereka, atau lakukan bookmark laman berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]