Game MMORPG Open-World AxE: Alliance vs Empire Rilis di Mobile

in , ,
AxE: Alliance vs Empire kan jadi salah satu game MMORPG open world untuk mobile.

Sudah merupakan rahasia umum apabila game MMORPG open world dirilis untuk PC dan sempat berkali-kali absen dari versi mobile karena keterbatasannya. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, kini sudah banyak sekali game ponsel pintar yang pantas disandingkan dengan MMORPG PC, salah satunya adalah AxE: Alliance vs Empire.


Nexon RED baru saja merilis game action open-world Axe: Alliance vs Empire untuk Android dan IOS di seluruh dunia. Game yang dibuat khusus untuk mobile ini berusaha hadirkan pengalaman yang mirip dengan game MMORPG di PC pada umumnya. Mulai dari cerita, dungeon, raid, PvP, hingga penjelajahan dunia yang sangat luas.

Kamu akan harus memilih antara dua fraksi: Darkhaan Empire yang berjuang untuk hukum dan Galanos Alliance yang berjuang untuk kepemimpinan dan kekuasaan. Tiap fraksi miliki classnya tersendiri yang bisa kamu kembangkan sesuai gaya permainanmu sendiri.


https://www.youtube.com/watch?v=W10JHShU9KU


AxE akan miliki real-time competitive mode dari 4 vs 4 hingga 75 vs 75 faction warfare yang segera ditambahkan di masa mendatang. Selain itu ia juga akan miliki co-op battle dan raid untuk berikan tantangan musuh kuat dan boss bagi para player yang menyukai tantangan.

AxE: Alliance vs Empire saat ini sudah bisa dimainkan di Android dan IOS. Kamu bisa mendownloadnya dengan cuma-cuma tanpa dipungut biaya sepeserpun. Saat ini Nexon tengah mengadakan event berhadiah menarik bagi kamu yang memainkan gamenya sekarang juga. Kamu bisa mengunjungi Facebook resminya atau bookmark laman berikut agar tak ketinggalan update terbaru tentang gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.