Game MMORPG PC Bandai Namco Blue Protocol Unjuk Trailer Perdana; Beri Penampakan Character Creation!

in ,
Cukup menjanjikan.

Setelah kemarin Bandai Namco sempat mengumumkan Blue Protocol akan menjadi pesaing baru di genre MMORPG, hari ini akhirnya mereka unjuk bagaimana penampakan gameplaynya melalui sebuah trailer.


Seperti yang telah kamu lihat sendiri di atas, terlihat bahwa gamenya akan usung tampilan visual layaknya game anime lainnya namun dengan model yang lebih rapi. Shadingnya yang apik sekilas memang mengingatkan pada game MMORPG yang telah dirilis seperti Kurtzpel, namun nampaknya mereka memolesnya menjadi lebih rapi lagi sehingga terlihat seperti kita yang sedang memainkan film anime berkualitas tinggi. Sementara, gameplaynya sendiri sekilas nampak akan menjadi game action seperti seri Tales of Zestiria/Berseria.

Dalam kode tersembunyi di website resminya juga terdapat video yang menunjukkan bagaimana penampakan character creation yang akan ditawarkan Bandai Namco. Terlihat bahwa Blue Protocol akan berimu opsi untuk memilih artworknya dengan beberapa model preset mata yang nantinya akan “disulap” menjadi sebuah karakter 3D.



Blue Protocol akan bersetting di dunia yang akan menghadapi kehancuran. Ia nampaknya juga akan memberimu kemampuan untuk melakukan perjalanan di luar angkasa dan menjelajahi waktu. Sebuah konsep dan tema yang cukup mirip dengan proyek Tales of Arise milik mereka.

Bandai Namco juga berikan sedikit cerita tentang gamenya, di mana ia akan bersetting di planet Regnus yang dulu dikuasai oleh suku suci yang menggunakan cahaya mistis untuk kehidupannya. Setelah bertahun-tahun lamanya, peninggalan suku tersebut seperti artefak kuno, harta karun, dan rahasia kelam tentang peradabannya menjadi sebuah misteri yang harus kamu kuak dalam perjalananmu.

 

Selain informasi di atas, mereka juga menyediakan registrasi closed alpha test mulai tanggal 26-28 Juli 2019 yang hanya bisa diikuti oleh 5,000 orang (termasuk media game Jepang) yang berdomisili Jepang saja. Closed alpha ini akan berimu kesempatan untuk membuat empat class yang tersedia: Aegis Fighter, Twin Striker, Blast Archer, dan Spell Caster. Menggunakan VPN dan berusaha membocorkan semua audio, gambar, dan video yang didapat saat alpha test akan melanggar aturan resmi Bandai Namco dan akan mereka tindak secara hukum internet digital. Sementara spesifikasi PCnya bisa kamu lihat melalui screenshot di bawah.

Saat ini Blue Protocol belum miliki tanggal rilis sama sekali, namun ia dipastikan akan dirilis di PC. Kamu bisa mengikuti kabar teranyarnya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.