Game MMORPG Penuh Kebebasan Albion Online Dapatkan Update Besarnya!

Albion Online Launch

Albion Online Launch

Sandbox Interactive, perusahaan yang bertanggung jawab dibalik Albion Online baru-baru ini mengabarkan update terbarunya untuk game MMORPG tersebut. Game Open World MMORPG sandbox ini, diketahui akan mendapatkan update paling besarnya pada patch 24 November depan, menghadirkan objektif dan senjata baru hingga guild season yang mendapatkan rework.

Diberi nama “Lands Awakened”, Albion Online menghadirkan peningkatan grafis terutama untuk 5 bioma yang terdapat dalam game. Hal ini memberikan pemainnya sebuah layout baru dengan visual yang diperbaharui untuk para pemainnya. Monster akan bertambah kuat seiring berjalannya waktu, dan Peta dunia kini memperlihatkan sumber daya yang bisa didapatkan. Pemain juga bisa mendapatkan event “Dungeon Rush” pada dungeon statis yang telah diperbaharui.

Untuk pemain yang lebih menyukai fitur PvP dalam game, sebuah objektif baru termasuk dengan Treasure site akan dibuka secara random. Selain itu, pemain yang tengah AFK bisa menititpkan karakternya di Headquarters Hideouts di Outlands. Dengan menggunakan fitur “Might”, anggota guild bisa meningkatkan level Guild untuk meningkatkan hadiah yang diterima. Pemain juga bisa mendapatkan beragam item yang berharga dengan menggunakan Favor (Mata uang di dalam game).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Peningkatan UI Pasar, Bertarung dan masih banyak lagi juga akan diberikan kepada pemain pada update “Lands Awakened” ini. Pemain yang tertarik bisa mendownload game Albion Online sekarang juga di Android dan iOS via Google Play, dan App Store sebagai game Free to Play dengan IAP.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version