Game MMORPG Tera Online Resmi Rilis di Indonesia

in

Penantian Tera Online Server Indonesia telah berakhir. Bekerjasama dengan Playwith Thailand, Lytogame akan mempublish game PC MMORPG TERA Awakening. Sebuah game yang menjadi salah satu pelopor game MMO Action RPG dan dikembangkan oleh BlueHole inc ini, rencananya akan siap dimainkan pada tanggal 25 Februari 2019.

Ada berbagai macam fitur yang disuguhkan oleh Tera Awakening  dan dapat kamu nikmati, diantaranya adalah:

  • Mekanisme Gameplay dan Grafis 3D yang Fantastis
  • Open World MMORPG dengan Aksi Sebenarnya
  • Karakter yang Dapat Dikustomisasi Sesukanya
  • Pertempuran yang Luar Biasa
  • Dunia Fantasi yang Luas

Selain Fitur diatas, Tera Awakening menyediakan 4 wilayah map yang bisa  dijelajahi untuk bertempur. Masing-masing map memiliki tingkat kesulitan dan level minimum untuk disinggahi. Di antara ke empat map tersebut adalah: Southern Arun, Southern Shara, Nothrern Arun, dan Northern Shara.

Di dalam Tera Awakening kamu dapat mainkan beragam karakter yang dapat dikustomisasi sesukanya. Total 7 Ras dan 13 Class yang dapat kamu pilih dan memiliki berbagai keunggulan yang bisa kamu maksimalkan dengan gaya permainanmu.  Berikut adalah daftar seluruh Ras dan Class yang bisa kamu pilih.

Meski telah rilis resmi di Global 7 tahun lalu, game asal Korea ini menawarkan fitur di yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta game MMORPG. Dengan adanya update konten yang konsisten dan terus menerus, hingga saat ini TERA masih menjadi MMORPG Open World pilihan, dengan bukti game ini memiliki lebih dari 26 juta pemain di seluruh dunia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan MMORPG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra