Game MOBA Battlerite Akan Kedatangan Mode Battle Royale

in ,

Lagi dan lagi, salah satu developer mencoba peruntungannya dengan menghadirkan mode “battle royale” dalam game yang mereka rilis. Namun kali ini berbeda, biasanya yang game-game dengan mode “battle royale” mengusung genre third person shooter (tps), namun apa jadinya jika sebuah game dengan genre multiplayer online battle arena (moba) ditambahkan mode “battle royale” ? apakah akan muncul jargon baru “moba kok battle royale” ?

Kembali ke pokok pembahasan, kali ini Stunlock Studios mengumumkan bahwa game MOBA besutannya, yaitu Battlerite akan mendapatkan mode battle royale yang memungkinkan 20 player berdasarkan class yang berbeda saling bertanding dalam sebuah arena dalam mode tersebut.

Mode battle royale di Battlerite sendiri diketahui akan mengusung map yang 30 kali lebih besar dari map standar-nya dimana para pemain dapat melakukan loot dan saling membunuh hingga tersisa satu orang yang dapat bertahan hidup maka dialah pemenangnya.

Bagi kalian yang masih belum tahu, Battlerite sendiri merupakan salah satu game MOBA yang permainannya cenderung berfokus terhadap pertarungan secara langsung tanpa perlu farming dan bisa diselesaikan dengan waktu yang singkat. Setiap karakter didalamnya memiliki class yang berbeda-beda jadi dalam sebuah pertandingan pemilihan class serta strategi pertarung sangat ditonjolkan mengingat arena bertarungnya juga tidak begitu luas. Mungkin dengan adanya mode battle royale kelak sang publisher dapat membuat game ini berjalan dengan fair tanpa adanya karakter/class yang “OP”.

Stunblock Studio juga melemparkan sebuah pernyataan terkait penambahan mode battle royale ini. Berikut pernyataannya :

“Battlerite Royale akan dimainkan dalam sebuah perspektif top-down layaknya game MOBA pada umumnya namun dengan kontrol “WASD” dan kemenangan berdasarkan faktor dari pemainnya, seperti skill, map awarness, situational builds dan keberuntungan pastinya. Selama permainan yang cukup cepat, yaitu 10 menit pemain dapat menyusuri map dan menemukan beragam item, bertarung dengan pemain lainnya dan mendapatkan loot dari mereka hingga akhirnya tersisa satu pemain yang akan memenangkan pertandingan ini. Ada 27 Champions dengan kemampuan uniknya masing-masing yang dapat memilih beragam role, seperti: ranged, melee, dan support. Setiap champion akan bermain dengan gaya yang berbeda dan menguasai kemampuan dari setiap champion merupakan kunci untuk dapat bertahan hidup di pulau tersebut, hal tersebut lah yang membuat Battlerite Royale tampil berbeda dengan judul lainnya.”

Menurut kamu gimana brott ? apakah dengan hadirnya mode battle royale di Battlerite ini akan membawa angin segar di kancah populernya game-game battle royale lainnya ? atau mungkin kalian tertarik untuk memainkannya kelak ?

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi