Game MOBA Bergaya Anime Extraodinary Ones Telah Memasuki Masa Closed Beta di Google PlayStore!

1 7

Akhirnya setelah secara resmi merilis versi berbahasa Jepang dan China, game MOBA besutan NetEase yaitu Extraordinary Ones secara resmi merilis versi berbahasa Inggrisnya. Versi berbahasa Inggris dari ini sendiri masih memasuki masa closed-beta, bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google PlayStore Indonesia.

Layaknya game-game MOBA lain, Inhuman Academy akan tetap menggunkan sistem 5vs5, dan menggunakan role-role wajib dalam game MOBA seperti Assasin, Support, Mage, Warrior, dan Marksman. Namun hal utama yang membedakan game ini dengan game MOBA yang lain adalah, karakter dan item yang kamu gunakan dalam game ini bisa merubah atau berevolusi, tergantung dari level dan skill yang kamu miliki. Bukan itu saja, dalam game Inhuman Academy sendiri, karakter mu bisa bergabung dengan para monster yang berada di jungle, untuk mendapatkan sebuah skill khusus, menariknya, tiap-tiap monster akan memberikan skills yang berbeda pula saat kamu bergabung dengan para monster tersebut. Secara tampilan game ini akan memiliki tampilan khas manga dan anime, dengan desain karakter yang unik dan nyentrik, yang tak dimiliki game MOBA yang lain.

Tentunya hal ini menjadi kabar bahagia bagi kalian yang merupakan fans dari game MOBA yang menghadirkan karakter-karakter dari anime My Hero Academia ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version