[Update] Game MOBA Lokapala Lakukan Maintenance & Penstabilan Server Hingga Bulan Maret!

Preview Lokapala 768x432 1 1

UPDATE

Pihak Lokapala memberikan klarifikasi kepada kami bahwa maintenance yang mereka akan lakukan hanya akan berlangsung selama setengah hari. Sedangkan yang akan berlangsung hingga Maret adalah penstabilan server untuk mengoptimalkan permainan serta mengatasi berbagai masalah yang muncul di sesi Beta kemarin. Pihak Lokapala juga mengatakan akan memberikan kompensasi pada para pemain yang sudah ikut serta dalam masa Beta pada Bulan Maret setelah server stabil.


Berita sebelumnya:

Kabar mengejutkan datang dari game MOBA Lokapala, pasalnya diawal bulan Februari yang lalu resmi membuka masa Betanya, game garapan Anantarupa Studio tersebut akan melakukan maintenance hingga bulan Maret. Maintenance tersebut terjadi dikarenakan kendala selama masa Beta, seperti terputus dari server, gagalnya binding akun melalui akun Facebook, dan Google, serta, beberapa bug yang membuat server Lokapala down.

 

Dengan banyaknya permasalahan yang membuat game Lokapala tidak dapat diakses selama masa Beta tersebut, Lokapala melalui akun Facebook dan Instagramnya memberikan permohonan maaf  kepada para pemainnya. Maintenance sendiri dilakukan guna pemindahan server, agar server dari game Lokapala stabil dan mengatasi berbagai permasalahan yang ditemukan diawal masa Beta dibuka sejak tanggal 8 Februari 2020. Mengingat masa maintenance yang memakan waktu hampir 1 seminggu tersebut, pihak Lokapala akan memberikan kompensasi berupa Citrine yang merupakan in-game item berupa mata uang premium, yang berguna untuk hero dan berbagai item yang ada dalam game.

Mari kita tunggu saja, semoga maintenance yang akan  memakan waktu hingga bulan Maret ini bisa membuat game Lokapala bisa diakses oleh para pemainnya. Semangat Lokapala!!!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MOBA serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version