Game MOBA Lokapala Resmi Membuka Pendaftaran Open Beta!

Preview Lokapala 768x432 1

Melalui fanspage resmi Facebooknya, game MOBA Lokapala baru saja mengumumkan bahwa mereka secara resmi membuka pendaftaran Open Beta Tahap Pertama. Mesikpun begitu, Open Beta kali ini bersifat limited access, sehingga hanya pemain yang beruntung yang bisa mencoba memainkan game yang satu ini. Bagi kalian yang ini mendaftar pada masa Open Beta ini bisa mendaftar melalui link berikut.

 

Rencananya, tahap Open Beta ini dilakukan untuk melakukan testing untuk migrasi dan stabilitas server publisher. Melalui postinganya tersebut, pihak Lokapala menyebutkan, pemain yang beruntung akan menerima e-mai dan berkesempatan mencoba memainkan game Lokapala. Sebelumnya, Tujuan utama  Anantarupa Studio mengembangkan game MOBA Lokapala : Saga of The Six Realms sendiri adalah, selain genre MOBA yang memang beberapa tahun belakangan ini digandrungi oleh para gamers lewat game-game seperti Mobile Legends dan AOV diplatform Mobile, dikarenakan mereka melihat game MOBA didominasi oleh pengembang dari Amerika, Cina,dan Korea.

Tentunya hal ini menajdi sebuah sinyal, bahwa game MOBA buatan Anantarupa Studio, ini sudah memasuki masa test dan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Mari kita sama-sama berdoa supaya bisa ikut serta dalam masa Open Beta kali ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MOBA serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version