Game MOBA MARVEL Super War Siap Dirilis Pada Akhir Tahun 2019!

Screenshot 2 1

Akhirnya setelah memasuki dua kali  masa closed-beta game yang dikembangkan oleh NetEase ini akan segera resmi dirilis dipasaran pada bulan Desember ini. Melalui fanspage resmi mereka di Facebook, MARVEL Super Wars secara resmi mengumumkan bahwa game yang akan hadir di platfrom IOS dan Android ini pada tanggal 19 Desember 2019.

Secara gameplay game ini bisa dibilang tidak memiliki perbedaan mencolok pada game MOBA Mobile umumnya, dimana kalian akan dibawa kedalam sebuah pertempuran 5vs5, dimana akan ada tersedia dua hutan. Namun nilai utama dari game ini, selain menghadirkan karakter-karakter dari Komik Marvel seperti Avanger, X-Men, dan Guardians of Galaxy, Marvel Super Wars memiliki tampilan battlefiled yang indah, serta desain dunia yang didukung dengan efek-efek memukau selama pertarungan. Pada masa closed beta ini sendiri total ada 25 hero yang tersedia, yang terdiri dari Thor, Black Panther, Magneto, serta Deadpool. Bagi kalian yang sebelumnya melakukan pendaftaran pra-register kalian akan dihadiahi berupa in-game item :

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang luarbiasa, pasalnya kolaborasi NetEase dan Marve Entertaiment benar-benar menggabungkan franchise terbesar saat ini dengan genre yang memang sedang digandrungi oleh gamer mobile di Indonesia. Siap mabar kuy!!!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game MOBA atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version