Game MOBA Mirip Dead by Daylight Untuk Kalian Yang Penakut, Rush Out!

Rush Out Jpg 820

Rush Out

Jika kalian tengah mencari sebuah game mirip Dead by Daylight yang bisa dimainkan di mobile, mungkin kalian bisa memainkan sebuah game baru yang tengah diuji coba oleh Studio Vega Private, Rush Out.

Rush Out merupakan game 1v4 action mobile yang sangat mirip dengan Dead by Daylight. 1 orang pemain akan ditugaskan menjadi Guardian yang bertugas untuk mencari 4 orang penjahat. 4 orang penjahat tersebut akan ditugaskan untuk bekerja sama menyelesaikan generator, membuka gate dan lari sebelum Guardian menangkap mereka.

https://youtu.be/43ePi1NIkds

Bedanya disini adalah Dead by Daylight merupakan game horror dimana Rush Out memiliki grafis kartoon yang lebih cocok untuk kalian yang penakut. Walau memiliki goals serta objektif yang sama dengan Dead by Daylight, Gameplay dari Rush Out cukup berbeda dengan Dead by Daylight dan justru lebih mirip dengan game MOBA Mobile Legends. Pemain akan menggunakan semak, dan beragam skill lainnya untuk mengganggu Guardian dalam mengejarmu, bukan menggunakan pallet dan window dalam membuat waktu Guardian selagai teman satu team mu lari.

Untuk menggunakan skill, pemain harus mencari uang ataupun koin dalam game dengan menyelesaikan generator ataupun membuka kado yang terdapat di seluruh arena permainan. Sedangkan Guardian memiliki cooldownnya sendiri dalam memakai skill untuk membunuh pemain lainnya.

Rush out sendiri tengah di uji coba di Google Play dan hanya tersedia untuk beberapa negara saja termasuk dengan Indonesia. Pemain yang tertarik, bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version