Game MOBA Onmyoji Segera Hadirkan Karakter Dari Anime InuYasha

Untitled

Setelah pada bulan April yang lalu Onmyoji Arena sudah tersedia kedalam bahasa Inggris dan bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia, sang pengembang NetEase kembali membuat kejutan dengan menghadirkan karakter dari anime InuYasha.

Kira-kira bakal kayak apa yaaa aksi Inuyasha di game Onmyoji Arena?

Event crossover antara Onmyoji Arena x InuYasha ini sendiri direncanakan akan segera diluncurkan oleh pihak NetEase dalam waktu dekat. Selama event berlangsung sendiri kamu akan diharuskan mengumpulkan character pieces dengan menjalakan berbagai daily quest, ataupun melalkukan casual match ataupun rank match. Jika charcter pieces tersebut sudah terkumpul maka kamu dapat mensummon karakter-karakter dari InuYasaha. Sejauh ini belum ada kepastian siapa saja yang dihadirkan NetEase dalam event ini, namun terlihat dari siluet banner promo event crossover tersebut bisa dipastikan karakter Inuyasha akan tersedia sebagai karakter yang bisa kamu mainkan.

InuYasha sendiri adalah karakter manga yang di ciptakan oleh Rumiko Takahashi, yang bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Kagome, yang harus terlempar ke jaman Sengoku setelah jatuh kedalam sumur. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans-fans Inuyasha karena melalui game Onmyoji Arena ini mereka bisa bernostalgia dengan anime yang pernah diputar di stasiun TV swasata Indonesia ini. Duuuh nggak sabar liat Kagome beraksi!!

Exit mobile version