Game Moba Pokemon Unite akhirnya umumkan Closed BETA

062520 Pokemon Unite Trailer

Ada kabar baik dan buruk nih untuk kalian para penunggu game MOBA Pokemon, Pokemon unite. Karena baru – baru ini Tencent memberikan sebuah QR Code untuk pemain yang tertarik untuk mencoba dan memainkan game tersebut kedepannya.

Kabar ini pertama kali dirilis oleh ZhugeEx di Twitter, dimana ia merilis sebuah kode promosi yang memperbolehkanmu untuk mengakses game tersebut di bulan Januari 2021 depan. Kabar buruknya adalah, jika kamu bukan orang China, selain karena kendala bahasa, pemain tidak dapat meregistrasi game tersebut. Hal ini dikarenakan pemain membutuhkan Tencent QQ Account, yang merupakan aplikasi social media buatan Tencent yang membutuhkan kartu identitas China.


Ya, walaupun begitu, mengingat bahwa Game yang dikembangkan Tencent ini dipasarkan secara global, kita mungkin akan mendapatkan versi Global closed betanya beberapa saat yang akan datang. Sebenarnya tak mengherankan karena Tencent dan TiMi sendiri dibasiskan di China, sehingga pemain di negara situlah yang pertama kali akan mendapatkan BETA testnya.

Pokemon unite merupakan game MOBA yang dibasiskan dari franchise pokemon buatan Tencent dengan Pokemon Company.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version