Game MOBA VR, Megalith Segera Hadir Di Steam

ss 1998c567d88033c31ed844c801ac5ba2bb46e543.1920x1080

Multiplayer Online Battle Arena atau yang lebih mudah disebut dengan MOBA, merupakan genre game yang cukup banyak dimainkan oleh para gamers saat ini. Namun, pernahkah terlintas di benak kalian untuk mencoba game MOBA tapi dalam bentuk Virtual Reality? Hybrid Megalith adalah jawabannya, sebuah game MOBA yang diperuntukkan untuk perangkat VR ini telah dirilis sekitar tahun lalu untuk Playstation VR.

Mencoba berinovasi lagi, kini Hybrid Megalith berencana untuk melebarkan sayapnya dengan menuju ke platform PC melalui Steam. Disruptive Games yang merupakan pengembang dari game Megalith, mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa mereka sebentar lagi akan merilis gamenya tersebut menuju ke platform Steam. Meski masih belum memberikan detail pasti mengenai tanggal rilis, namun mereka telah menghadirkan Store Page untuk Megalith di Steam.

Game ini mendukung berbagai perangkat VR seperti HTC Vive, Oculus Rift, serta Windows Mixed Reality. Dan mungkin, untuk kedepannya perangkat VR dari Valve yaitu Valve Index juga akan mendukung game tersebut, namun kita masih harus menunggu lagi untuk info detail mengenai perangkat VR yang bisa mendukung game Megalith versi Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti game MOBA pada umumnya, Megalith merupakan game yang mengandalkan kerjasama tim. Ada 5 karakter yang bisa dipilih mulai dari Tundra, Cipher, Taur, Aurora, dan Hunter, masing-masing dari karakter tersebut memiliki keunikan dan ciri khas pada kekuatannya.

Saat ini, Megalith bisa kalian mainkan melalui Playstation VR. Jika kalian ingin membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : VRFocus

Exit mobile version