Game Mobile 404 GAME RE:SET Tutup Server Tahun 2024 Mendatang

404 GAME RE:SET Tutup Server

404 GAME RE:SET Tutup Server – Sudah bukan hal yang jarang terjadi jika kita mendengar game mobile harus mengalami tutup server. Apalagi game-game anime atau yang berasal dari Jepang.

Dan kini, game mobile berjudul 404 GAME RE:SET harus mengalami hal yang sama dengan game mobile lainnya. Benarkah itu?

404 GAME RE:SET Tutup Server di Jepang

Ada lagi game mobile yang harus tutup server

Melalui postingan terbaru di website resminya, game mobile 404 GAME RE:SET mengumumkan akan segera tutup server pada 5 January 2024 pukul 12:00 JST. Game yang biasa disingkat ERAGE ini dibuat oleh SEGA bekerja sama dengan Yoko Taro (seri Nier, Drakengard) pertama kali rilis pada 25 April 2023, kurang 1 tahun gamenya berjalan harus ditutup.

Berikut ini pernyataan resmi dari developer di website resminya.

“Terima kasih sudah memainkan “ERAGE”.
Nama saya Gosuke Nakamura selaku Producer.
Kamin ingin mengumumkan bahwa game “ERAGE” akan segera tutup server pada 5 Januari 2024 pada pukul 12:00 JST.
Untuk kalian yang sudah memainkan “ERAGE”, kami mengucapkan terima atas dukungannya. Kami meminta maaf atas pengumuman penutupan server ini yang berjalan kurang dari 1 tahun berjalan.

Gosuke Nakamura, Producer Game

Tentang 404 GAME RE:SET

Game yang punya tema unik, tapi sayang…

404 GAME RE:SET menceritakan dimana Player berada memasuki dunia lain yang telah terjadi distorsi di mana mereka harus bertahan hidup dari berbagai macam musuh. Musuh yang mereka hadapi adalah karakter gadis yang merupakan maskot dari berbagai macam game populer milik SEGA, Bandai Namco, SNK, TAITO, Capcom, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya pengumuman penutupan server ini, game mobile tersebut baru berjalan kurang dari 1 tahun, lebih tepatnya kurang dari 9 bulan sampai awal Januari 2024 mendatang. Menjelang penutupan server gamenya, developer akan menghadirkan cerita baru, karakter baru, dan juga event baru dalam waktu dekat ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version