Game Mobile “7 Years From Now” Dapatkan Portingan di Switch!

in , , ,
Maxresdefault (9)

Jika kalian adalah penggemar game sedih, maka kalian tentunya mengenal sebuah game yang bernama “7 Years From Now”. Game yang dikembangkan sejak tahun 2017 lalu ini mendapatkan respon yang positif di seluruh dunia sejak perilisannya pertama kali di android dan iOS. Game indie ini dikembangkan oleh Fumi, dan sampai sekarang telah didownload oleh 6 juta orang di seluruh dunia akan mendapatkan perilisannya di Nintendo Switch


Game ini menceritakan tentang seorang karakter cowok yang kehilangan ingatannya 7 tahun lalu. Dan dalam perjalanannya menemukan kembali ingatannya ia menemukan bahwa ia pernah berjanji dengan seorang anak perempuan, dan tugasmu sebagai pemain adalah untuk menemukan ingatannya dan menyelesaikan beragam puzzle yang diberikan oleh developer di dalam game.

21012803382141

Cerita yang diberikan oleh game tersebut dikemas secara apik pemain bisa melihat dan merasakan secara langsung interaksi yang ada antara tiap karakter. Ambience serta latar belakang yang ada di tiap karakter pun dikemas secara apiknya, sehingga pemain bisa gejolak yang dirasakan oleh karakter yang ada di dalam game, dan cerita yang disampaikan pun sangat “ngena” ke hati pemainnya.

Pada versi Nintendo switch yang akan dirilis pada tanggal 18 February 2021 depan, pemain bisa mendapatkan beragam fitur baru seperti Epilogue, Side Story, dan Encyclopedia dan Sound mode pun bisa dinikmati setelah ending. Sayangnya, developer dan publisher belum memberikan kabar terkait dengan versi global.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Avatar

Written by Jay