Game Mobile Area F2 ditutup, Digugat oleh developer Rainbow Six Siege Ubisoft

area f2 768x432 1

Beberapa saat yang lalu, diketahui bahwa Ubisoft tengah menggugat Apple dan Google terkait dengan salah satu game kloningannya Rainbow Six Siege untuk perangkat Mobile yanitu Area F2. Ubisoft mengatakan bahwa “Semua aspek yang ada di dalam game AF2 hampir semuanya merupakan kopian dari game kita, dimulai dari operator selection sampai dengan final scoring screent.”

Pada akhirnya, si developer yaitu ooka yang merupakan bagian dari Ejoy.com kalah pada gugatan yang diberikan oleh Ubisoft, dan akan menutup gamenya pada tanggal 20 May lalu. Kabar ini pertama kali diumumkan di Discord Area F2 :

Kabar terkait dengan penutupan server

Pemain yang telah membeli IAP di dalam game tersebut untungnya bisa mendapatkan refund setelah servicenya ditutup. Kabarnya pemain iOS bisa mendapatkan refund dengan mudah, sedangkan pemain yang menggunakan android mungkin akan mendapatkan sedikit kesulitan karena kebijakan dari Google play sendiri yang hanya bisa mendapatkan refund ketika transaksi dibuat kurang dari 48 jam ataupun 2 hari.


Pemain yang kesulitan terkait dengan transaksi yang dibuatnya bisa mendapatkan bantuan melalui Helpshift dari game client ataupun melalui website resminya. Pemain juga bisa mengkontak developernya melalui email: areaf2game@gmail.com


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai area f2, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version