Game Mobile Arknights Dapatkan Serial Animasi dari Yostar

Arknights

Arknights

Twitter resmi dari Arknights minggu lalu mengumumkan bahwa gamenya akan mendapatkan adaptasi animenya. Season 1 dari “Prelude to Dawn” Arknights kini sedang dalam masa produksi oleh Yostar Pictures.

Developer Studio Montagne dan Hypergryph yang berasal dari China merilis game Arknights di negara tirai bambu pada bulan Mei 2019 lalu, dan akhirnya merilis game tersebut secara global pada Januari 2020.

Arknights sebelumnya telah mendapatkan anime 9 menit yang diberi judul “Holy Knight Light” pada bulan Desember lalu di ulang tahun pertamanya. Kini game yang memiliki karakter dengan grafis anime tersebut akhirnya mendapatkan serial animasinya sendiri.

Video animasi ulang tahun berduarasi  9 menit Arknights bisa dilihat pada video dibawah ini:

Studio animasi Yostar Picture merupakan studio yang dikembangkan oleh CEO Hengda Li pada tahun 2020. Studio ini dibantu oleh Arch, sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo yang membantu produksi film anime Promare dalam mendirikan dan mengelola Yostar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan anime adaptasi game dari Yostar? Semoga saja animenya bisa menjawab ekspektasi dari para fans dan tidak menjelekkan nama game Arknights ya.

Tentang Arknights

Arknights adalah game tower defense dengan grafis dan karakter anime yang dikembangkan oleh Hypergryph. Game ini menghadirkan beragam karakter lucu dan keren dalam bentuk tower defense, dimana pemain harus menghalau musuh yang ingin menembus markasmu. Arknights dirilis di China pada Mei 2019, dan akhirnya dirilis secara global di tahun 2020 untuk Android dan iOS.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version