Game Mobile Atelier Online: Alchemist of Bressisle Server Jepang akan Ditutup pada Akhir Bulan Maret 2022

Atelier Online: Alchemist of Bressisle ditutup

Ada kabar buruk bagi komunitas penggemar dan pemain game mobile dari Jepang. Game mobile dari seri Atelier, yaitu Atelier Online: Alchemist of Bressisle server Jepang dikabarkan akan segera ditutup pada akhir bulan Maret 2022 ini.

Serius, nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Game Mobile Atelier Online: Alchemist of Bressisle Server Jepang akan Ditutup

Game Mobile Atelier Online: Alchemist of Bressisle Server Jepang akan Ditutup pada Akhir Bulan Maret 2022 4

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui website Atelier Online: Alchemist of Bressisle. Pada pengumuman tersebut, game mobile dari seri Atelier ini akan segera ditutup pada 31 Maret 2022 di Jepang.

Berikut ini pengumuman resmi yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia:

Terima kasih telah memainkan Atelier Online: Alchemist of Bressisle.

Sangat disayangkan sekali, game Atelier Online: Alchemist of Bressisle akan segera dihentikan pada hari Kamis, 31 Maret 2022 pukul 15:00 JST. Kami segenap tim development dan tim operasional ingin mengungkapkan rasa terima kasih banyak untuk kalian semua karena telah mendukung game ini.

Untuk para pemain yang menggunakan sistem “paid” per 31 Maret 2022, kami akan segera melakukan refund sesuai dengan peraturan yang telah berlaku….

Bagaimana Nasib Game Atelier Online: Alchemist of Bressisle Server Global?

Game Mobile Atelier Online: Alchemist of Bressisle Server Jepang akan Ditutup pada Akhir Bulan Maret 2022 5

Untuk kalian ketahui, Atelier Online: Alchemist of Bressisle adalah game mobile free-to-play yang rilis pertama kali pada 3 Oktober 2018 di Jepang. Game ini dikembangkan oleh developer NHN PlayArt dan Gust yang dirilis untuk platform Android dan iOS. Kemudian disusul perilisannya untuk server Global pada 8 Juli 2021 di platform yang sama.

Pengumuman server Jepang game-nya akan segera ditutup, membuat pemain Global merasa khawatir dengan umur game Atelier Online: Alchemist of Bressisle. Pada saat artikel ini ditulis (27/01), belum ada informasi lanjut mengenai nasib game untuk server Global.

Tales of Crestoria akan Segera Ditutup

Game Mobile Atelier Online: Alchemist of Bressisle Server Jepang akan Ditutup pada Akhir Bulan Maret 2022 6

Pada tahun 2022 ini, tidak hanya Atelier Online: Alchemist of Bressisle yang harus ditutup. Game mobile Tales of Crestoria juga mengalami hal yang sama di tahun 2022 dimana game tersebut akan segera ditutup. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game mobile Atelier Online: Alchemist of Bressisle akan segera ditutup pada 31 Maret 2022. Apakah server Global-nya akan segera ditutup juga seperti server Jepang? Mari kita tunggu saja informasi resminya dari pihak Gust suatu hari nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile, Atelier atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version