Game Mobile Batman AR Terbaru Sedang Dikembangkan oleh Warner Bros.

Batman AR

Game Batman terbaru sedang dikembangkan oleh Warner Bros untuk platform Mobile. Game ini merupakan game Augmented Reality (AR) yang akan memberikan pengalaman AR terbaik untuk platform mobile. Game Batman ini berjudul DC: Batman Bat-Tech Edition dan sudah memulai pengetesan di Itali.

DC: Batman Bat-Tech Edition memberikan akses untuk melakukan 10 misi AR, 10 Mini-games bertema Batman, 8 AR Face Filter, 10 Sticker packs, dan 5 exclusive Digital Comic. Akan ada konten lainnya yang menampilkan banyak karakter dari Gotham City.

Sebagai bagian dari misi AR nanti, pemain akan bergabung dengan “Knightwatch” dan berperan dalam petualangan baru dari serial Batman. Pemain dapat melawan Joker, Mr. Freeze, dan the Riddler.

Beberapa contoh mini-games juga dijelaskan oleh Warner Bros. Seperti Endless Driving Game dimana kalian dapat mengontrol Batmobile dan mencoba untuk menghindari rintangan serta musuh selama mungkin. Game lainnya seperti mengalahkan musuh dengan batarang, serta melewati rintangan menggunakan Grappling Hook dan berlari seperti game – game Endless Runner.

Komik pada game ini akan menjelaskan secara jelas apa itu “Knightwatch Program” yang diciptakan oleh Bruce Wayne dan petualangan Batman pada game ini.

Pada DC: Batman Bat-Tech Edition, pemain dapat bergabung dengan Knightwatch dan menikmati permainan di dalam dunia Batman. Pemain dapat belajar menggunakan alat – alat canggih Batman untuk melawan penjahat dan menjaga kota Gotham dari Joker, Mr. Free dan the Riddler. Game ini sangat cocok untuk anak – anak yang ingin mengenal Batman lebih dalam.

Closed Beta Test DC: Batman Bat-Tech Edition sudah tersedia untuk platform iOS di Itali. Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah Closed beta untuk versi Global juga akan diadakan atau tidak serta perilisan untuk platform Android. Semoga saja versi Global dan Android juga kebagian untuk mencicipi closed beta game keren yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version