Game Mobile Bergenre RPG Tales Of Crestoria Alami Penundaan Perilisan

in , ,
Tales Of Crestoria Ios Artwork Key Art
Tales Of Crestoria Ios Artwork Key Art

Sepertinya keinginan mu untuk bermain salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu perilisannya pada tahun 2020 ini harus harus sedikit tertunda. Pasalnya, Bandai Namco selaku pengembang gae Tales of Crestoria baru saja mengumumkan bahwa game yang akan dirilis pada IOS dan Android tersebut mengalami penundaan perilisan. Sebelumnya game ini sendiri direncanakan dirilis pada tanggal 22 Juni 2020, setelah sebelumnya sempat membuka masa open-beta pada bulan Mei yang lalu.

Sang producer, Tomomi Tagawa sendiri menjelaskan bahwa penundan tersebut dikarenkan, game Tales of Crestoria, masih membutuhkan beberapa pembenahan, setelah sebelumnya pada masa open-beta ditemukan berbagai hal yang dianggap kurang sesuai. Tales of Crestoria sendiri merupakan game yang \dibuat berbeda dari seri-seri Tales of yang pernah kamu mainkan sebelumnya. Berbeda dengan seri sebelumnya, yang mengadopsi gameplay combat  yang bersifat action ataupun real-time, Tales Of Crestoria sendiri akan memiliki combat system menyerupai game-game turn based RPG dengan tambahan kumpulan karakter crossover yang berasal dari franchise Tales

Mari kita tunggu saja, semoga pihak Bandai Namco segera menyelesaikan berbagai masalah yang ada pada masa open-beta, sehingga game yang akan tersedia secara free to play ini segera dirilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!