Game Mobile Black Rock Shooter Fragment Tutup Server di Tahun 2024

Black Rock Shooter Fragment Tutup Server

Black Rock Shooter Fragment Tutup – Sepanjang tahun 2023, sudah ada banyak sekali daftar game mobile yang harus mengalami tutup server. Ada berbagai macam faktor game mobile bisa ditutup, mulai dari pendapatan yang terus menurun, popularitas memudar, dan masih banyak lagi.

Game Mobile Black Rock Shooter Fragment Tutup Server

Satu lagi game mobile harus tutup server

Dan kini ada satu lagi game mobile yang harus mengalami tutup server. Game tersebut adalah Black Rock Shooter Fragment. Berdasarkan pengumuman resminya di Twitter dan website, game mobile Black Rock Shooter Fragment akan ditutup pada 1 Maret 2024 mendatang.

Berikut ini pengumuman resmi dari developer G2 Studios.

“Terima kasih telah memainkan game Black Rock Shooter FRAGMENT. Kami memutuskan untuk mematikan game Black Rock Shooter FRAGMENT terhitung pada hari Senin, 1 Maret 2024 pada pukul 12:00 JST. Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Player yang telah memainkan game kami sejak rilis pertama kali.”

G2 Studios
Black Rock Shooter Fragment

Black Rock Shooter Fragment adalah game mobile ber-genre Tower Defense yang dibuat oleh developer G2 Studios. Game ini pertama kali rilis 24 November 2022 di Jepang untuk platform Android dan iOS.

Game mobile Black Rock Shooter menghadirkan banyak karakter ikonik dari franchise Black Rock Shooter dengan penampilan dan kemampuan unik mereka masing-masing. Sempat ada rencana game tersebut akan rilis secara global, namun dengan adanya pengumuman penutupan server tampaknya rencana tersebut harus dibatalkan.

Rencana Hadirkan Mode Offline

Bakal ada rencana mode offline gamenya

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pihak developer G2 Studios berencana menghadirkan fitur game mode Offline kedepannya. Mode offline tersebut akan hadirkan beberapa fitur yang mana Player bisa mengikuti jalan cerita yang ada pada game mobile Black Rock Shooter ini. Sebagai pengecualian, fitur seperti kristal gacha dan lainnya tidak akan hadir pada mode offline.

Pada saat artikel ini ditulis (23/12), belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan mode offline gamenya akan rilis. Developer G2 Studios akan mengumumkan kapan mode offline akan bisa dimainkan dalam waktu dekat.

Itulah informasi mengenai game mobile Black Rock Shooter Fragment tutup server pada tahun 2024 mendatang. Semoga konklusi ceritanya bisa ditutup dengan baik menjelang penutupan gamenya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version