Game Mobile Blazblue Alternative: Dark War akan Ditutup Awal Tahun 2022

Blazblue Alternative: Dark War

Satu lagi game mobile gacha Jepang yang tidak bisa bertahan lama dengan akibat sulitnya persaingan. Baru-baru ini game spin-off dari seri Blazblue berjudul Blazblue Alternative: Dark War telah diumumkan akan ditutup pada awal tahun 2022.

Blazblue Alternative: Dark War akan Ditutup Tahun 2022

Game Mobile Blazblue Alternative: Dark War akan Ditutup Awal Tahun 2022 4

Informasi ini diumumkan melalui website resmi Blazblue. Pada website tersebut, developer Linked Brain dan publisher Arc System Works mengumumkan bahwa game mobile Blazblue Alternative: Dark War akan segera ditutup pada 31 Januari 2022.

Berikut pernyataan resmi pihak Arc System Works dan Linked Brain mengenai penutupan game mobile spin-off Blazblue ini.

[Pengumuman Penting] Pemberitahuan mengenai Penutupan Game

Terima kasih telah bermain game mobile Blazblue Alternative: Dark War.

Dengan ini kami menyatakan bahwa game Blazblue Alternative: Dark War yang sudah dimainkan oleh banyak orang sejak perilisannya akan berhenti beroperasi terhitung pada 31 Januari 2022.

Kami memohon maaf atas pemberitahuan mendadak ini kepada para konsumen.

Tim operasional dan development telah membahas mengenai kelanjutan game ini, tapi telah diputuskan bahwa akan sulit untuk tetap melanjutkannya dari sudut pandang menjaga kualitas game kedepannya.

Kami mengambil keputusan berani dimana hampir 1 juta pemain telah memainkan game ini dan kami akan terus berikan layanan terbaik kedepannya hingga waktu penutupan….

Dijelaskan juga mengenai batas waktu terakhir pembelian item in-game yang akan ditutup pada 30 Desember 2021 mendatang. Selain itu juga untuk proses pengembalian uang direncanakan akan dimulai pada 1 Februari sampai 2 Mei 2022.

Tentang Blazblue Alternative: Dark War

Blazblue Alternative: Dark War adalah game mobile RPG yang dibuat oleh developer Linked Brain dan publisher-nya Arc System Works. Game ini pertama kali rilis pada 16 Februari 2021 untuk platform Android dan iOS.

Blazblue Alternative: Dark War menghadirkan cerita dari sudut pandang karakter baru yang belum pernah diceritakan sebelumnya pada franchise seri game fighting Blazblue. Game spin-off Blazblue ini turut menghadirkan karakter-karakter penting dari seri Blazblue, seperti Ragna, Noel, Jin, Hazama dan masih banyak lagi.

10 Game Mobile Offline Android dan iOS Terbaik di Dunia Tahun 2021

Game Mobile Blazblue Alternative: Dark War akan Ditutup Awal Tahun 2022 5

Berbicara mengenai game mobile, kami telah menyediakan sebuah informasi mengenai untuk pembaca. Artikel tersebut adalah 10 game mobile Android dan iOS terbaik yang bisa kalian mainkan secara offline. Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game mobile gacha Blazblue Alternative: Dark War akan segera ditutup pada awal tahun 2022. Semoga saja ada semacam sekuel yang akan dibuat oleh Linked Brain ataupun dari Arc System Works untuk menyenangkan para penggemarnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version