Game Mobile Captain Tsubasa Zero Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris!


Follow Us

Setelah pertama kali dirilis pada tahun 2018 yang lalu, akhirnya kabar menggembirakan dari game adaptasi Captain Tsubasa yang dirilis dipaltfrom IOS dan Anroid. Game yang memiliki judul resmi Captain Tsubasa Zero : Kimero Miracle Shoot ini sendiri rencanannya akan segera merilis versi berbahasa inggrisnya pada tanggal 12 September 2019. Sayangnya hingga saat ini pendaftaraan pre-registration dari game yang diadaptasi dari manga dan karya Yoichi Takahashi ini belum hadir di Google PlayStore dan AppStore Indonesia. Namun bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut dari game yangs satu ini bisa mengunjungi situs resmi Captain Tsubasa Zero : Kimero Miracle Shoot di fanspage Facebook mereka,

BACA JUGA  Smite Blitz Kini Sudah Bisa Dimainkan di Android dan iOS
Nulis artikel dibayar

 

Bagi kalian yang pernah memainkan game Captain Tsubasa yang dirilis oleh Bandai Namco tahun 2006 yang lalu, pasti akan familiar dengan gameplay yang ditawarkan oleh game yang satu ini. Pada Captain Tsubasa Zero sendiri stats player adalah sebuah kunci utama untuk memenangkan sebuah duel, baik itu dalam tendangan, tekel, ataupun saat kalian menggiring bola. Selain itu kurang afdol rasanya jika Tsubasa tanpa tendangan tendangan maut yang luarbiasa, oleh karena itu sang pengembang memasukan sebuah sistem yang diberi nama Miracle Shoot bar, yang berguna memicu jurus-jurus dari karakter yang kamu gunakan. Game ini sendiri juga akan memperkenalkan beberapa original karakter yang mungkin bisa kamu jumpai dalam scenario mode. Menariknya game ini juga mengenalkan sebuah combo system, dimana saat kalian picu semua serangan yang kalian lakukan sangat sulit untuk dihentikan oleh lawan-lawan mu.

BACA JUGA  Call Of Duty Mobile Berhasil Pecahkan Rekor 100 Juta Download Minggu Pertama

Secara gameplay game ini akan menggunkan real-time strategy soccer, dimana akan mengambil setting cerita mengikuti anime terbaru Captain Tsubasa. Terdapat dua mode yaitu Match mode, dimana kamu bisa membangun tim kamu sendiri, dan juga Main Scenario Mode. Secara tampilan di game ini akan memiliki desain 3D dengan tampilan yang akan memanjakan mata. Tentunya game yang satu ini wajib kalian mainkan karena akan menawarakan berbagai adegan iconic dari serial anime terbarunya. Kira-kira bakalan sesukses Tsubasa Dream Team nggak yaa?

BACA JUGA  Onmyoji Ramaikan Tren "Auto Chess" dengan Game Barunya Onmyoji Chess

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item