Game Mobile Code Geass Genesic ReCODE Ditutup pada Akhir April 2023

Code Geass Genesic Recode Ditutup

Code Geass Genesic ReCODE Ditutup – Franchise anime Code Geass dikenal sebagai salah satu seri yang populer berkat cerita dan karakter yang epik seperti Lelouch. Meskipun seri utamanya sudah selesai, namun franchise tersebut masih terus berjalan dengan berbagai macam spin-off dan juga film sebagai sekuel seri utamanya.

Percaya atau tidak, seri Code Geass memiliki sebuah game mobile yang berjudul Code Geass Genesic ReCODE. Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa game mobile tersebut terpaksa harus ditutup.

Game Mobile Code Geass Genesic ReCODE Ditutup

Game mobile Code Geass ditutup?!

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui website resminya. Pada postingan terbaru, pihak developer dengan berat hati mengumumkan bahwa game mobile Code Geass ini harus ditutup.

Kapan Code Geass Genesic ReCODE ditutup? Code Geass Genesic ReCODE akan ditutup terhitung pada 27 April 2023. Semua layanan pembelian cash item dalam game dengan menggunakan uang akan dihentikan mulai 31 Januari 2023. Dan untuk Player yang berasal dari luar Jepang sudah tidak dapat mengakses server game ini.

Update Cerita Terakhir Sebelum Ditutup

Bakal ada update cerita Chapter baru menjelang gamenya ditutup

Sepanjang bulan Februari 2023 sampai game ini ditutup secara resmi, pihak developer mengumumkan bahwa game tersebut akan menghadirkan update cerita baru. Update cerita tersebut akan menjadi konklusi dari cerita yang ada di game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada bulan Februari 2023, developer akan merilis update cerita chapter 9. Lalu pada bulan Maret 2023, developer akan merilis 2 chapter terbarunya, yaitu Chapter 10 dan Chapter 11. Dan menjelang gamenya ditutup pada bulan April 2023, developer akan merilis cerita terakhir Chapter 12.

Tentang Code Geass Genesic ReCODE

Code Geass Genesic ReCODE

Code Geass Genesic ReCODE adalah game mobile free-to-play berdasarkan seri anime Code Geass. Game tersebut menghadirkan banyak karakter yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar anime Code Geass, mulai dari Lelouch vi Britannia, C.C, Kallen, Suzaku dan masih banyak lagi.

Selain itu game ini mencakup cerita dari saga Lelouch dan Akito dengan beberapa perubahan. Itu karena game mobile Code Geass ini menghadirkan karakter Protagonist baru dengan kekuatan Geass miliknya sendiri.

Itulah informasi mengenai game mobile Code Geass akan segera ditutup pada akhir bulan April 2023. Sudah siapkah kalian mengucapkan selamat tinggal pada game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile, Game Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version