Game Mobile Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero’s Bonds Tuju Global Dalam Waktu Dekat

Dragon Quest

Square Enix, Publisher dari franchise Dragon Quest baru saja merilis Trailer bahasa Inggris untuk Dragon Quest: The Adventure of Dai: A Hero’s Bonds. Trailer ini menjadi konfirmasi bahwa game tersebut rilis secara global dalam waktu dekat.

Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero’s Bonds adalah game action RPG adaptasi dari anime Dragon Quest: The Adventure of Dai. Versi Early Acces dari game ini telah tersedia di beberapa region pada beberapa bulan yang lalu. Dan sekarang Square Enix memastikan perilisan global game ini.

Tentang Dragon Quest The Adventure of Dai

Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero’s Bonds adalah game action RPG dimana pemain akan membentuk tim dengan tiga karakter dan bertarung melawan musuh. Game ini adalah hasil kolaborasi dari dua penulis manga Dragon Quest, Riku Sanjo dan Koji Inada. Tentunya kolaborasi ini membuat para fans setia Dragon Quest menjadi tertarik untuk mencoba game ini

Untuk gameplay, game ini bisa dibilang sangat fleksibel. Jika pemain merasa lelah bermain, pemain bisa mengaktifkan auto mode yang membuat pertarungan akan berjalan secara otomatis. Dengan fitur ini, pemain dapat berfokus kepada jalan cerita dan mengoleksi karakter baru.

Namun fitur auto mode ini tidak begitu direkomendasikan karena akan menurunkan kualitas permainan kalian. Fitur lainnya adalah Cooperative Mode, yaitu fitur dimana pemain dapat bertarung bersama pemain lainnya.

Game Mobile Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero's Bonds Tuju Global Dalam Waktu Dekat 3

Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero’s Bonds akan menjadi game free-to-play dengan pilihan in-app purchases. Game ini akan rilis untuk platform Android dan iOS pada tanggal 28 September 2021.

Pra-registrasi untuk game ini telah dibuka dari sekarang. Pemain dapat langsung melakukan pra-registrasi di Google Play dan App Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version