Summer Game Fest 2023 — Game Mobile Final Fantasy VII Ever Crisis Umumkan Tanggal Close Beta

Game Mobile Final Fantasy VII Ever Crisis

Selain pengumuman Final Fantasy VII Rebirth yang jadi tajuk utama acara Summer Game Fest 2023 untuk panel Square Enix, perusahaan game Jepang ini masih mempunyai satu game lagi yang akan mereka rilis.

Berbeda dengan kisah Final Fantasy VII Rebirth yang dirilis untuk konsol, game berjudul Final Fantasy VII Ever Crisis ini akan akan dirilis untuk mobile. Dirilis untuk iOS dan Android, Ever Crisis sepertinya akan terikat erat dengan saga Final Fantasy VII Remake secara keseluruhan.

Game Mobile Final Fantasy VII Ever Crisis Jadi Mobile Remake FFVII, Hadirkan Kisah Baru Sepiroth

FFVII Ever Crisis umumkan tanggal close beta test

Square Enix merilis trailer baru berdurasi 93 detik pada kanal YouTube mereka dan memperlihatkan kisah Final Fantasy VII dalam wujud grafis yang berada di tengah-tengah game lawas dan versi remake. Termasuk didalamnya kisah baru tentang Sepiroth yang sebelumnya belum pernah diperlihatkan.

Square Enix tidak menjelaskan kalau game ini akan menjadi game premium atau free to play dengan gacha seperti kebanyakan game mobile zaman sekarang. Yang jelas, tanggal close beta test akan dimulai bulan depan.

Gameplay di FFVII Ever Crisis

Close beta test akan bisa diakses pada tanggal 6 Juli hingga 13 Juli dan untuk saat ini hanya tersedia bagi pengguna platform Android. CBT ini hanya akan dibuka untuk mereka yang tinggal di wilayah AS dan Kanada saja dan harus mendaftar Early Access.

Square Enix Lagi Rajin Remake Game Final Fantasy Lawas

Final Fantasy VII Ever Crisis

Pre-register juga sudah bisa dilakukan dan pemain yang mendaftar nantinya akan mendapatkan berbagai item in-game tergantung seberapa banyak yang mendaftar pre-regis tersebut.

Fans banyak yang menduga kalau game ini akan diumumkan pada acara Summer Game Fest tahun ini. Pertama kali dikenalkan pada saat yang bersamaan dengan diumumkannya FFVII Remake beberapa tahun lalu. Jika dihitung, maka beberapa tahun ini mereka memang tengah gencar merilis ulang game FF. Mulai dari FFVII Remake yang disusul dengan Crisis Core.

Lalu ada FFVII Rebirth, dan game mobile Ever Crisis, hingga yang nanti dirumorkan akan hadir yaitu Final Fantasy IX Remake. Belum lagi Final Fantasy XVI yang akan hadir akhir Juni ini.

Ikuti terus berita Summer Game Fest 2023 yang akan kami update sepanjang acara ya, brott.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version