Game Mobile Gacha Yuru Camp Pamerkan 3 Menit Trailer Gameplay

Laidback

Dikenal sebagai medium hiburan yang berikan pengalaman santuy, Yuru Camp atau Laid-Back Camp karya Afro diumumkan mendapat adaptasi game mobile ber-gacha pada bulan Juni lalu. Terbaru, enishgame selaku developer bagikan sebuah trailer yang perlihatkan sedikit lebih banyak akan gameplay-nya.

Pada video berdurasi tiga setengah menit yang dipandu oleh karakter Ena Saito tersebut, diperlihatkan ragam fitur seperti pakaian atau kostum yang bisa dipakai para karakter, perabotan-perabotan camping, makanan yang bisa dimasak, serta fitur support card. Hal-hal tersebut nantinya akan berpengaruh terhadap keberlangsungan suatu aktivitas atau misi di perkemahan (red).

Kamu bisa cek trailernya langsung di bawah ini.

Masih belum jelas gacha seperti apa yang dihadirkan dalam game Yuru Camp ini. Namun agaknya kostum karakter dan perabotan kemah menjadi dua kandidat terkuat sebagai objek yang akan di-gacha-kan.

Lebih lanjut, walau tidak diperlihatkan pada trailer di atas, game ini juga miliki fitur base-building dimana kamu diberikan kebebasan dalam mengelola sendiri penempatan maupun dekorasi akan perabotan di perkemahanmu. Tentu sebuah fitur utama yang wajib hadir jika membahas perkemahan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yuru Camp Base Building

Sebagai informasi tambahan, ini bukan pertama kalinya Yuru Camp diangkat menjadi video game. Sebelumya hadir juga Laid-Back Camp – Virtual – Lake Motosu sebagai game VR buat kamu yang ingin terjun langsung ke dalam dunianya.

Perlu diketahui juga bahwa nampaknya game ini akan hadir lebih dahulu di region Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut apakah gamenya akan rilis secara global dengan pilihan bahasa Inggris.

Game mobile Yuru Camp ber-gacha ini akan hadir untuk iOS dan Android. Belum ada detail lebih lanjut terkait tanggal perilisannya, namun kamu bisa cek langsung detail lainnya lewat halaman App Store maupun Play Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Yuru Camp atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version