Game Mobile Garena Free Fire Kembali Adakan Crossover Menarik Dengan Netflix ‘Money Heist’

Free Fire

Free Fire x Money Heist

Garena baru-baru ini mengumumkan sebuah kolaborasi menarik dengan Free Fire. Kembali lagi dengan kolaborasi keduanya, Money Heist kembali mengadakan crossover event dengan game battle royale populer di seluruh dunia ini menghadirkan beberapa konten baru yang tentunya semakin menarik untuk dimainkan. Kolaborasi ini akan hadir di dalam game tepatnya dari tanggal 3 Desember sampai 14 Desember.

Kolaborasi tersebut menghadirkan event dari serial Netflix ke dalam game, menghadirkan “Final Episode: Raid and Run” dimana pemain akan mendapatkan misi baru dan tentunya in-games item atau kosmetik yang memiliki tema kolaborasi dari serial populer tersebut.

Harold Teo sebagai Produser utamanya mengatakan bahwa ia dan timnya berusaha keras untuk membuat konten-konten baru dan menarik yang bisa dikaitkan dengan dunia battle royale tersebut sehingga pemain bisa lebih enjoy dalam memainkan game dan edisi kedua dari Free Fire x Money Heist ini dilakukan karena kolaborasi sebelumnya di tahun lalu berhasil mendapatkan resepsi positif dari para pemain. 

Jika kalian tertarik mengikuti event tersebut, Free Fire bisa di download sekarang juga di iOS App Store dan Android Google Play Store. Game ini merupakan game gratis dengan in-app purchase. Pemain yang tertarik juga bisa memainkan game tersebut di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version