Game Mobile Harry Potter: Magic Awakened Terdapat Bug yang Membuat Karakternya Ahegao

Harry Potter Magic Awakened bug ahegao

Bagi para pecinta franchise Harry Potter, pasti sangat senang ketika game terbaru dunia sihir tersebut telah rilis, yaitu Harry Potter: Magic Awakened. Game mobile buatan developer NetEase ini rilis pertama kali pada 9 September 2021. Gami ini telah rilis di beberapa negara, salah satunya adalah Cina. Namun, nampaknya Harry Potter: Magic Awakened memiliki bug dimana karakternya menunjukkan ekspresi Ahegao.

Bug Karakter di Harry Potter: Magic Awakened Memasang Ekspresi Ahegao

Informasi ini berasal dari akun Twitter @ZhugeEX. Melalui sebuah tweet, dia melaporkan informasi mengenai adanya bug Harry Potter: Magic Awakened yang rilis di Cina pada bulan September 2021 yang lalu. Bug tersebut membuat karakter wanita pada game mobile tersebut memasang ekspresi Ahegao atau ekspresi mesum ketika terkena serangan sihir.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Jadi, uh beberapa pemai Harry Potter: Magic Awakened (rilis di Cina pada September) menemukan sebuah “bug” dimana karakter wanita akan memasang ekspresi wajah ahegao ketika terkena serangan sihir…
NetEase selaku developer meminta maaf dan mengatakan bahwa bug tersebut berkaitan dengan adanya clipping pada lidah karakter yang menembus bagian dagu.

Pemain Cina Protes dan Meminta Refund

Game Mobile Harry Potter: Magic Awakened Terdapat Bug yang Membuat Karakternya Ahegao 3

Ternyata berita ini cukup viral di Cina. Banyak pemain Harry Potter: Magic Awakened melakukan aksi protes dan mereka meminta refund kepada pihak NetEase. Berdasarkan tweet dari @DanielOlimac, pihak NetEase sedang memperbaiki masalah ini dan menjelaskan kepada para pemain masalah yang terjadi pada game.

Harry Potter: Magic Awakened sedang mengalami masalah di Cina dimana banyak pemain mengetahui adanya sesuatu yang mesum dan animasi tidak sopan pada karakter wanita. Beberapa gamer juga meminta refund dan pihak NetEase sudah menjelaskan situasi ini kepada mereka.

10 Game Mobile Android dan iOS Terpopuler di Dunia Oktober 2021

Game Mobile Harry Potter: Magic Awakened Terdapat Bug yang Membuat Karakternya Ahegao 4

Berbicara mengenai game mobile, Gamebrott telah memberikan informasi kepada para pembaca mengenai 10 game mobile Android dan iOS terpopuler di dunia pada bulan Oktober 2021 yang lalu. Jika kalian belum membaca informasinya, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Harry Potter: Magic Awakened mengalami masalah bug di Cina dimana karakter wanita memasang ekspresi Ahegao pada game. Mari kita tunggu informasi selanjutnya dari developer NetEase mengenai perkembangan perbaikan bug pada game mobile Harry Potter ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Harry Potter, Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version