Game Mobile Kimetsu no Yaiba Terbaru Berikan Detail Gamenya

in , ,

Selain menyiapkan game adaptasi Kimetsu no Yaiba untuk PlayStation 4 yang akan dikembangkang oleh CyberConnect2, Aniplex juga rencananya akan merilis sebuah game adaptasi yang sama namun ditujukan untuk pasar mobile. Game tersebut berjudul Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal yang detail terbarunya telah diumumkan melalui acara Aniplex 48-hours live stream di Abema TV beberapa waktu lalu.

Game ini sendiri merupakan sebuah game free-to-play bergenre action garapan developer Quatro A dan Soleil yang memungkinkan player-nya bermain sebagai Oni ataupun seorang Demon Slayer. Dikatakan pula bahwa game ini menawarkan pengalaman asymmetrical multiplayer, dengan masing-masing pemain akan saling memburu satu sama lain. Sepertihalnya game free-to-play kebanyakan, Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal ini juga akan menghadirkan microtransactions dalam bentuk gacha didalamnya.

Melalui beberapa screenshots serta sebuah trailer yang telah dilepas baru-baru ini, kita diberikan gambaran mengenai gameplay seperti apakah yang akan ditawarkan oleh game ini nantinya.






Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal sendiri rencananya akan rilis terlebih dahulu untuk pasar Jepang tahun 2020 ini melalui iOS dan juga Android. Namun jika melihat tingkat kepopuleran manga/anime-nya yang begitu tinggi, besar kemungkinan game ini juga nantinya akan rilis di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bagaimana menurutmu sendiri, tertarik dengan game yang satu ini?

(Sumber : DualShockers)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.