Game Mobile Kings Raid dapatkan adapatasi Anime di Jepang!

Kings Raid anime image 696x344 1

Pertama kali dikabarkan pada bulan Februari, Teaser trailer dari serial anime yang diadaptasi dari game populer mobile Kings Raid akhirnya dirilis. Dikembangkan oleh salah satu studio korea Vespa, King’s Raid mendapatkan popularitas secara global karena keunikan dari gamenya tersebut serta gameplay yang cukup asik.


Diberi judul anime “Those Who Inherit The Will” Anime dari game Kings Raid ini diproduksi oleh Sunrise Beyond dan OLM. Anime ini dikabarkan akan dirilis di Jepang pada musim gugur tahun ini dan menceritakan tentang cerita baru dari King’s Raid dalam dunia pedang dan sihir seabad setelah King Kairu dari Orvelia mengalahkan Raja Iblis Angumundo. Karakter utama dari anime tersebut adalah seorang soldier bernama Kasel, yang menjadi the Chosen Warrior dari Holy Sword Aea dan bertugas untuk mengalahkan raja iblis yang ingin merebut kedamaian dari dunia yang dimilikinya.

Selagi menunggu kalian bisa melihat lore yang ada dari game Kings Raid ini dalam game yang bisa di download dan dimainkan di Android dan iOS ini!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel tentang Game Mobile, Kings Raid, dan Anime!

 

Exit mobile version