Game Mobile KonoSuba: Fantastic Days, akhirnya dapatkan versi Globalnya!

Konosuba Image En 696x344

Konosuba Image

Akhirnya setelah penantian terlalu lama dengan game Mobile Legends KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World! Fantastic Days, yang dibasiskan dengan anime dan Light Novel yang populer dengan nama KonoSuba akhirnya mendapatkan perilisannya secara global. Game yang awalnya dikembangkan khusus untuk Jepang dan Taiwan di awal tahun ini, bisa dimainkan secara global untuk pemain di seluruh dunia.


Melalui publisher game di Korea Nexon, pemain akan mendapatkan versi Global dari Konosuba: God’s Blessing on This wonderful World Fantastic day. Game tersebut merupakan game RPG dimana pemain akan mengikuti cerita dari Kazuma, dan menyelesaikan quest yang diberikan. Game ini mengambil setting serta latar dari anime dan light novelnya. Karakter – karakter selain Kazuma seperti Aqua, Megumin, dan Darkness juga akan hadir di dalam game tersebut. Tentunya dengan kemampuan uniknya sendiri – sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Konosuba Fantastic Days Global Server Image

Sayangnya masih belum ada kabar terkait dengan tanggal perilisan dari game tersebut secara global. Nah, jika kalian tertarik, pantengin terus ya gamebrott untuk kabar terbaru tentang game Konosuba ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai KonoSuba, Game Mobile, Game Anime, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version