Game Mobile KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days Buka Masa Pre-registrasi!

12312312

Ada kabar baik nih untuk kalian para penyuka tingkah konyol dari Satou Kazuma dalam Anime “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!” karena pada hari ini, Game Mobile yang didasarkan dari anime dan light novel tersebut kini membuka masa pre-registrasinya. Game yang akan dirilis di iOS dan Android ini diberi nama “KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days”.


“KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days”  adalah game  RPG dimana pemain dapat membuat team beranggotakan 4 orang dengan karakter dari anime KonoSuba untuk menyelesaikan quest yang diberikan.  Game ini mengambil setting serta latar yang sama seperti animenya, namun dengan tambahan cerita original yang dibuat sesuai dengan dunia KonoSuba. Karakter – karakter seperti Aqua, Kazuma, Megumin, hingga Darkness tentu saja akan hadir dalam game tersebut, tentunya dengan kemampuan unique nya masing – masing seperti “Steal”nya Kazuma, “Explosion” Megumin, hingga “Party Tricks”nya Aqua.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika pre-registasi dalam game “KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days” mencapai angka tertentu, maka pemain akan mendapatkan berbagai hadiah dalam game tersebut. Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan pre-registrasi di official websitenya sekarang juga!;


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai KonoSuba, Game Mobile, Game Anime, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version