Game Mobile Kualitas PC Destiny Warefare Telah Resmi Dirilis

destiny warfare 1024x576

Kabar baik buat para pecinta game bergenre FPS, karena baru saja pengembang asal Rusia yaitu Game Development Ltd, baru saja mengumumkan game terbaru mereka untuk platfrom Android, yang berjudul Destiny Warfare. Game yang memiliki kualitas setara dengan game PC ini sudah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store Indoneisa.

Source : Techzamazing Official Youtube Channel

Destiny Warefare sendiri bisa dibilang memiliki kemiripan dengan game Destiny, karena akan menampilkan aksi tembak-tembakan yang memukau. Dari segi tampilan, game ini bisa dibilang memiliki tampilan diatas rata-rata untuk sebuah game di platfrom Android, kamu akan disugguhkan aksi-aksi menarik yang didukung dengan efek-efek yang memukau, plus lingkungan yang begitu hidup. Dalam game ini sendiri terdapat berbagai macam jenis classes yang bisa kamu pakai diantaranya Recruit, Saboteur, Tank, dan Aassault, dimana tiap class tersebut memiliki keahlian dan senjata yang berbeda-beda. Game ini juga memiliki fitur-fitur menarik seperti Team Deathmatch, Custom Games dimana kamu bisa menciptakan map sesuai keinginan mu, dan sebuah fitur unik bernama Clanof, dimana mirip dengan system clan yang ada di game Destiny.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya game ini masih tersedia untuk platfrom Android saja, namun dilihat dari potensi yang dimiliki oleh Destiny Warfare, hanya masalah waktu saja, game ini mendarat untuk platfrom IOS.

Exit mobile version