Game Mobile Legends Resmi Terapkan Ban 10 Hero

Game Mobile Legends Ban 10

Game Mobile Legends sebelumnya mendapat update patch 1.8.44 dan telah memasuki Season 31. Melalui season ini, pemain kedatangan Hero baru Cici bertipe Fighter yang sering digunakan di mode Ranked.

Berbicara soal patch, secara mendadak Moonton memperkenalkan sistem terbaru dalam game ini beberapa hari lalu untuk para pemainnya. Sistem apakah itu?

Sistem Ban 10 Hero di Update Terbaru Game Mobile Legends

Penjelasan sistem ban 10 di update ML terbaru

Melansir dari video Youtube milik KB, sistem Mobile Legends baru tersebut adalah ban 10 Hero dalam Draft Pick. Sistem ini cukup unik, di mana masing-masing pemain di dua tim akan melakukan ban terhadap 5 hero berbeda.

Sistem yang diterapkan pun adalah Blind Buy, yaitu masing-masing tim tidak dapat melihat Hero apa yang diban lawan. Ban juga terbagi menjadi dua fase, dimulai dari player 1, 2, dan 3, dan fase kedua dilanjutkan oleh player 4 dan 5 untuk ban Hero.

Setelah pick Hero untuk diban selesai, akan terungkap Hero apa saja yang diban oleh musuh. Tak hanya itu, ada pula sistem pemilihan role untuk mengisi lane yang cocok baik bagi pemain solo maupun full party.

Cara Kerja Sistem Ban 10 Hero

Begini cara kerja sistem ban 10 Hero di ML!

Bagi yang masih belum mengetahui atau penasaran, berikut cara kerja sistem ban 10 Hero di gamenya:

Berdasarkan patch note yang diperlihatkan KB, sistem ban 10 berlaku mulai dari rank Mythic ke atas, dan rank di bawahnya masih dengan draft pick 6 seperti biasa.

Itulah informasi terkait sistem Mobile Legends ban 10 terbaru. Semoga dengan ini, kamu tidak berebutan role lagi dengan pemain lainnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version