Game Mobile Lethal Company Jadi Top Game di App Store, Developer, “Itu Tidak Asli”

Lethal Company App Store

Game Mobile Lethal Company App Store – Game Lethal Company menjadi salah satu game indie horror yang populer di komunitas Gamer. Game yang tiba-tiba saja muncul dan berhasil mencuri perhatian banyak gamer ini bahkan pernah laris terjual melampaui COD MW3 (2023) di Steam saking banyak Gamer yang ingin memainkannya.

Dengan kesuksesannya, tidak heran jika perusahaan 3rd party memanfaatkan momen tersebut dengan banyak game palsu mengatasnamakan Lethal Company di Google Play Store maupun App Store. Bahkan bisa menjadi top game di App Store. Wait, what?

Game Mobile Lethal Company Jadi Top Game di App Store

Wait, what? Memang gamenya ada di App Store?

Percaya atau tidak, hal ini benar-benar terjadi di aplikasi layanan App Store milik Apple. Jika kalian mencari kata kunci “Lethal Company” di App Store, kalian akan menemukan game mengatasnamakan game buatan Zeekerss bahkan menggunakan beberapa aset gambar dari game aslinya di PC.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, game tersebut berasal dari Developer/Publisher Aytac Kahveci yang saat ini masih berstatus Pre-Order. Selain itu nama Aytac Kahveci diketahui baru hanya merilis game palsu tersebut di App Store.

Tidak sampai disitu saja, bahkan entah bagaimana hal ini bisa terjadi game palsu Lethal Company ini menjadi salah satu Top Free Games genre Simulation di App Store. Kalian bisa lihat buktinya di bawah ini.

Buset, beneran ada?!
Lah, gamenya jadi Top Game di App Store?
Nama Developer/Publisher yang entah darimana asalnya

Konfirmasi Developer Zeekerss, “Itu Tidak Asli”

Informasi ini ramai diperbincangkan oleh komunitas game Lethal Company. Bahkan ada yang menanyakan hal ini langsung ke developer Zeekerss di Twitter. Sang developer pun mengatakan bahwa itu bukanlah game asli buatannya.

Kalian bisa lihat konfirmasinya di bawah ini.

Sudah dikonfirmasi itu bukan game asli, ya…

Game Mobile Palsu Lethal Company Android Ada di Google Play Store

Ada juga game palsunya di Android?

Karena penasaran apakah game palsu tersebut hanya muncul di App Store atau gamenya juga ada di Google Play Store untuk platform Android. Dan ternyata dugaanku benar, kalian juga bisa menemukan game palsu buatan developer Zeekerss di Google Play Store.

Game berjudul Lethal Company: Mobile Horror dari developer/publisher AlexKos Dev sama-sama SUS alias mencurigakan seperti game yang ada di App Store. Dilihat dari review-nya, game tersebut memasukkan banyak iklan yang muncul dan juga pengalaman bermain yang jauh berbeda dari versi aslinya.

Tentu saja ada juga di Android

Pada saat artikel ini ditulis (12/2), developer Zeekerss belum memberikan respon atau tindakan apakah game palsu di Google Play Store maupun App Store akan dituntut dan dihapus. Berita ini mengingatkan saya dengan bagaimana game Palworld juga mengalami hal yang sama.

Itulah informasi mengenai game mobile palsu Lethal Company muncul di App Store dan bahkan jadi Top Game di sana. Bagaimana menruut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Lethal Company atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version