Game Mobile MMORPG Gravity, Ragnarok Origin Resmi Dapatkan Versi Inggrisnya!

Rargnarok 01

Rargnarok 01

Setelah kesuksesan dari game MMORPG Ragnarok Online, Gravity akhirnya akan merilis game Ragnarok mobilenya untuk Android dan iOS.

Game yang memiliki judul Ragnarok Origin ini dikabarkan akan dirilis untuk mobile dan tengah membuka pre-registrasi di USA dan Kanada untuk iOS Appstore dan Google Play Store. Pemain yang tertarik bisa melihat trailer dibawah ini:


Untuk kalian yang tidak familiar dengan Ragnarok Online MMORPG, game yang satu ini pertama kali dirilis di 2002, dan memiliki fanbase sebanyak 57 juta pemain sampai sekarang ini. Sekarang, game MMORPG ini sedang mengalami masa transisi untuk masuk ke ranah Mobile, sambil mencari jalan tengah agar bisa bersaing dengan game mobile lainnya.

Gravity sebelumnya telah merilis game Ragnarok Origin untuk Korea dan Jepang beberapa saat yang lalu, namun belum ada wacana untuk merilis versi Inggrisnya untuk para fansnya secara global, setidaknya sampai sekarang ini.

Untuk kalian yang tertarik dengan game Ragnarok Origin, kalian bisa melakukan pre-regsitrasi sekarang juga dan mendapatkan beragam hadiah menarik jika telah mencapai milestone:

Untuk kalian yang tertarik, kalian bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di Android Google Play Store, dan iOS App Store. Kalian juga bisa mengunjungi website resmi Ragnarok Origin untuk dapatkan informasi lebih lanjut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version