Game Mobile One Piece Thousand Storm Tutup Server

One Piece Thousand Storm Closed

One Piece Thousand Storm Closed – Dan sekali lagi, berita mengenai game mobile harus mengalami tutup server kembali mencuat di komunitas. Game mobile One Piece Thousand Storm dikabarkan akan segera tutup server. Kapan game ini akan ditutup?

One Piece Thousand Storm Mengumumkan akan Tutup Server

One Piece Thousand Storm mau ditutup?

Melalui pengumuman resminya, Bandai Namco selaku Publisher memberikan kabar buruk bagi para penggemar seri One Piece. Game mobile One Piece Thousand Storm akan segera tutup server pada 23 Januari 2024 pukul 13:00 JST.

One Piece Thousand Storm. game buatan developer DeNA pertama kali rilis pada 21 April 2016 di Jepang untuk platform Android dan iOS. Kemudian disusul perilisannya untuk server Global pada 25 Januari 2017 di platform yang sama.

Sebagai tambahan informasi mengenai detail penutupan server, game ini akan menghentikan segala bentuk pembelian cash untuk item Rainbow Coin telah resmi dihentikan sejak 21 November 2023 yang lalu.

One Piece Thousand Storm

Berikut ini pengumuman resmi dari developer di situs resminya.

“Terima kasih sudah memainkan game One Piece Thousand Storm. Sejak gamenya dirilis pertama kali, game ini telah dimainkan oleh banyak orang. Namun terhitung pada 23 Januari 2024, game ini akan segera ditutup. Kami memutuskan untuk tidak melanjutkan game ini. Kami mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian semua karena telah memberikan dukungan selama ini kepada kami.”

DeNA

Menambah Daftar Game Mobile Harus Tutup Server

Semakin banyak game mobile harus ditutup

Game mobile One Piece ini sudah cukup lama menemani para penggemar seri manga/anime buatan Eiichiro Oda selama 7 tahun lebih di Jepang. Game ini juga sempat dirilis untuk para penggemar di luar Jepang, namun harus tutup duluan pada 13 Desember 2018 yang lalu.

Pengumuman ini menambah daftar banyak game mobile yang harus mengalami tutup server dalam beberapa tahun terakhir. Sudah ada banyak sekali daftar game mobile telah ditutup. Ada berbagai macam faktor hal ini bisa terjadi. Bahkan menurut hasil riset penelitian, setidaknya ada 83% game tersebut gagal dan berakhir harus ditutup.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version