Game Mobile RPG, Heaven Burns Red Tengah Membuka Masa CBT

Heaven Burns Red Livestream

Heaven Burns Red

Sebuah developer di Jepang, Key and Wright Flyer Studios baru-baru ini mengumumkan bahwa game mobile RPG, Heaven Burns Red akhirnya membuka masa pre-registrasi untuk event CBTnya. Event ini akan dilaksanakan di bulan November depan dengan beberapa detail yang bisa dilihat dibawah ini.

Heaven Burns Red merupakan game yang di tulis oleh Jun Maeda yang terkenal atas karyanya di anime Angel Beats! dan Clannad. Game ini menceritakan tentang remaja yang harus membunuh alien untuk menyelamatkan dunia. Dari segi gameplay, mereka yang menyukai genre RPG pasti akan menyukai game ini, dimana pemain akan menggunakan beragam skill dengan grafis serta animasi yang mantap untuk menghancurkan musuh-musuhmu.

Untuk pre-registrasi event tersebut, pemain yang tertarik bisa melakukannya dari tanggal 14 Oktober sampai 28 Oktober 2021. CBT akan dilaksanakan untuk pengguna Android dan iOS. Berikut adalah rekomendasi spesifikasi untuk tiap perangkat:

Hanya 3000 orang yang akan dipilih dalam event CBT Heaven Burn Red ini, dimana 1500 orang dari pengguna iOS dan 1500 orang dari pengguna Android yang akan dipilih. Pemain yang tertarik bisa segera mengunjungi website resmi CBT game tersebut pada link berikut. Kalian juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game tersebut jika spesifikasi diatas terlalu tinggi.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version