Game Mobile RPG Seven Knights Menambahkan Area ke 9, Land of Emperor

gallery img1

Netmarble mengumumkan update besar-besaran untuk mobile RPG jagoannya, Seven Knights pada 25 Februari. meliputi:

Area ke-9 yang disebut Land of Emperor ini dilengkapi dengan elemen kultural dari negeri tirai bambu dan alur cerita menawan yang berlatarkan pertarungan sengit antara Seven Knights dan Four Lords. Pengenalan area ke-9 akan diawali dengan lima stage terbaru.

Selain area ke-9, Seven Knights juga akan mendatangkan empat karakter baru yang lekat dengan unsur oriental, seperti Feng Yan dan Soi. Dikenal dengan julukan Swordwind Lord, Feng Yan tidak hanya lihai memainkan pedangnya, namun ia juga merupakan mage tangguh yang bisa menambah immunity bagi dirinya sendiri.

Dijuluki si Mata Elang, Soi adalah seorang hero wanita yang bekerja sama dengan seekor elang saat melakukan penyerangan dan memiliki kemampuan tinggi sebagai seorang petarung handal. Keahliannya membuat semua ally immune terhadap 5 target AOE (Area of Effect), merupakan salah satu kemampuan spesial yang dimiliki oleh Soi.

Seven Knights juga meluncurkan Jewel System yang bisa menambah keseruan dalam pengembangan karakter yang dimiliki para pemain. Karakter yang telah mencapai transcend stage dapat melakukan pengembangan berikutnya dengan menggunakan jewel. Dengan kemampuan yang berbeda dari setiap jewel, fitur terbaru ini bisa mengembangkan hero sesuai dengan gaya bertarung mereka masing-masing.

Pada perayaan update area ke-9 ini, Seven Knights akan membagikan Jewel Ticket ?3-6 secara cuma-cuma bagi pemain yang telah menyelesaikan stage terbaru (9-1) mulai dari 25 Februari hingga 10 Maret mendatang. Pemain yang menyelesaikan stage terakhir (9-5) dari area baru tersebut juga akan mendapatkan Hero Ticket ?4.

Selain itu, Netmarble juga menyajikan event lain berupa pemberian hadiah Element Ticket ?4 bagi pemain yang menerima hero terbaru, Feng Yan dan Soi, melalui Rare Hero x10 Ticket mulai 25 Februari sampai 10 Maret.

Update Trailer

Seven Knights kini dapat didownload secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

 

Informasi lebih lengkap mengenai game dapat ditemukan di website resmi http://sevenknights.netmarble.com

Exit mobile version