Game Mobile Saint Seiya : Galaxy Spirits Hadir untuk Pengguna iOS dan Android!

Screenshot 34

Setelah mengeluarkan periode closed betanya di bulan April, DeNA akhirnya secara official mengeluarkan game Saint Seiya : Galaxy Spirits untuk para Mobile gamer yaitu Android dan iOS. Nah, untuk kalian yang menyukai anime dari asal negri Tirai bambu tersebut, kalian bisa langsung mendownloadnya di Google play untuk Android dan Appstore untuk versi iOSnya.


DeNA selaku pengembang game Saint Seiya mengatakan bahwa pemain bisa memainkan cerita klasik original dari anime Saint Seiya secara langsung. Pemain akan menantang, menaklukkan perang Galaxian dan menembus 12 kastil Zodiak serta mengakhiri perang Poseidon dan tentunya masih banyak lagi dalam game Action RPG ini. Hal ini dikarenakan DeNA memiliki lisensi official dari Toei Animation dan Masami Kuroda. Game ini diciptakan sebagai tribute untuk anniversary ke 30 tahunnya anime tersebut. Di dalam game Saint Seiya tersebut, DeNA berhasil mengambil alih semua cerita, plot dan semua karakter yang dibuat menjadi 2D dan 3D kedalam game tersebut, sehingga pemain yang tidak mengerti jalan ceritanya dapat memainkan game tersebut dan melihat sendiri kehebatan Seiya di dalam game / anime tersebut.

Jika kalian tertarik memainkan game tersebut, kalian dapat mendownloadnya di Google playstore, dan iOS Appstore sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version