SINoALICE Server Jepang Tutup Server

SINoALICE Tutup Server

SINoALICE Tutup Server – Jika berbicara mengenai game mobile, kita sudah sering mendengar kabar ada banyak judul game yang harus mengalami tutup server. Pada tahun 2023, sudah ada banyak deretan judul game mobile Jepang yang akan atau bahkan telah tutup server hari ini.

Dan baru-baru ini, game mobile SINoALICE dikabarkan akan segera tutup server. Benarkah itu?

Game Mobile SINoALICE Tutup Server di Jepang

Game server Jepang-nya mau ditutup?

Melalui pengumuman resmi di websitenya, game Dark Fantasy RPG berjudul SINoALICE tutup server di Jepang. Game tersebut akan tutup server pada 26 Desember 2023 versi DMM Games dan Browser, sementara untuk Android serta iOS akan tutup pada 15 Januari 2024.

Menjelang penutupan server gamenya, game yang dibuat oleh Yoko Taro bersama tim developer Pokelabo, game ini akan menghadirkan chapter terakhir yang menjadi penutup dari seluruh saga cerita yang telah terjadi. Dan untuk pembelian kristal gacha-nya diketahui akan segera ditutup dalam waktu dekat.

SINoALICE

Berikut ini pengumuman resmi dari developer terkait penutupan server Jepang gamenya.

Terima kasih telah bermain “SINoALICE”

Kami meminta maaf atas pengumuman mengenai game SINoALICE yang pertama kali rilis pada 6 Juni 2017 akan segera tutup server. Penutupan server terjadi pada pukul 12:00 JST, 26 Desember 2023 untuk versi DMM dan Browser. Dan untuk versi Android/iOS akan tutup server pada pukul 12:00 JST, 15 Januari 2024.

Dan kami merencanakan untuk menghadirkan cerita terakhir di versi Android/iOS yang berlangsung pada 26 Desember 2023 sampai 15 Januari 2024 sebelum game akan ditutup…..

Pokelabo, Developer

Server Global akan Tutup Server Juga

Server Global juga telah mengumumkan akan ditutup juga

Sebelum pengumuman game server Jepang tutup, game server Global-nya sudah duluan mengumumkan akan tutup server juga. Hal ini telah diumumkan jauh hari sebelumnya melalui website resmi dan juga akun Twitter lewat sebuah tweet.

Game mobile SINoAlice server Global akan tutup server pada 15 November, 2023 pukul 4:59 (UTC) mendatang. Pengumuman tersebut mendapatkan berbagai respon dari para pemain yang merasa sedih game favorit mereka harus tutup server.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version