Game Mobile Square Enix “Dragon Quest Dai: A Hero’s Bond Dibanjiri Review Negatif di Google Play!

Dq Dai Heros Bonds 03 16 21

Dq Dai Heros Bonds 03 16 21

iOS Baik-baik saja…

Berdasarkan animenya, Dragon Quest Adventure of Dai yang merupakan spin-off dari franchise Square Enix Dragon Quest akhirnya mendapatkan adaptasi game mobilenya. Namun, berbeda dengan animenya yang diterima dengan baik, Game nya malah mendapatkan rating 3* sejak awal perilisannya di Android.

Sampai saat artikel ini di buat, game ARPG terbaru dari Square Enix ini dibanjiri dengan review negatif di Google Play Store. Hal ini dikarenakan beberapa pemain tidak bisa mengakses game baru yang tengah dirilis oleh Square Enix ini dan mendapatkan keluhan Black screen, sehingga beberapa pemain yang merasa tidak terima dengan hal tersebut merasa marah dan melakukan bomb review negatif bintang 1 di game Dragon Quest Dai ini.

Pertama, kalian mengatakan bahwa game ini bisa dimainkan di tanggal 28 September, namun ketika saya memainkan pada waktu tersebut, saya tidak bisa memainkan game tersebut. Apakah cukup susah untuk memberikan jam rilis dari game tersebut? dan sekarang ini, ketika saya mengakses game tersebut, saya malah mendapatkan error blackscreen. Jika game ini belum siap dirilis, hapus saja dari play store.

Tentang Dragon Quest Dai “A Hero’s Bond”

Dragon Quest Dai “Dragon Quest Dai: A Hero’s Bond” merupakan game ARPG baru dari Square Enix yang menggunakan sistem gameplay yang baru. Dimana pemain akan menggunakan reflex dan melakukan gerakan swipe untuk dodge, dan hold untuk menahan serangan musuh. Pemain harus menggunakan reflex yang ada untuk memenangkan battle dengan musuh. Tak hanya itu, pemain juga bisa melakukan co-op play dengan pemain lainnya secara online. Game ini mengikuti jalan cerita dari Animenya, dan merupakan spin off dari franchise populer Square Enix Dragon Quest!

Pemain yang tertarik bisa mendownload game tersebut sekarang juga di Android Google Play, dan iOS AppStore. Pemain juga bisa memainkan game tersebut dengan menggunakan Emulator yang di rekomendasikan oleh Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version