Game Mobile Star Ocean : Anamnesis akan Pamit Pada Tanggal 5 November!

in , ,

Hampir setahun lebih sejak perilisan awal Star Ocean : Anamnesis secara global di dunia. Namun, Square Enix pagi ini  mengumumkan akan menutup game mobile tersebut. Tentunya hal ini mengecewakan para pemainnya yang telah setia memainkan game tersebut.

Star Ocean : Anamnesis dikabarkan akan ditutup pada tanggal 5 November kedepannya, 3 bulan setelah pengumuman tersebut, dan mulai saat ini In-App-Purchase yang terdapat di dalam game tersebut akan ditutup secara keseluruhan. Namun kamu masih bisa menggunakan gem yang telah kamu beli sampai akhir servis tersebut. Pemain juga masih tetap dapat memainkan game tersebut, dan mengumpulkan berbagai macam karakter Star Ocean, termasuk dengan Holiday Version dari karakter – karakter yang bisa didapatkan melalui berbagai misi.

Walaupun game ini memiliki umur yang pendek, Star Ocean : Anamnesis sanggup meraih hati pemainnya. Dan besar harapan penulis agar Square Enix tetap menciptakan game dari seri yang sama dengan gameplay yang lebih keren dari Star Ocean : Anamnesis tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Android, Berita Game dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay