Game Mobile Summoners Wars dapatkan adaptasi Komiknya!

15 Games Similar To Summoners War Updated List For 2020

Summoners Wars yang merupakan game buatan Com2uS dan Skybound/Image Comics baru – baru ini mengumumkan Summoners War: Legacy yang merupakan komik spinoff dari seri game mobile RPG tersebut. Kabar ini diberitakan sebagai bagian dari kolaborasi “‘Skybound X Summoners War” panel di Skybound Xpo.

Buku Komic ini sendiri dibuat oleh penulis Justin Jordan yang terkenal akan karyanya terkait dengan Reaver, Dead Body Road, dan digambar oleh artis Luca Claretti yang terkenal oelh karyanya di Adventure Time Comics. Beberapa orang yang ikut andil dalam proyek ini adalah Giovanna Niro (Star Trek: Nero) dan Deron Bennet (Excellence, Assassin Nation).

Komic ini merupakan prequel dari Summoners Wars, tepatnya 35 tahun setelah beragam event yang terjadi dalam gamenya. Ia menceritakan tentang orang tua Durands yang sedang memperluas The Land of Alea, dan beragam karakter seperti Abuus, Rai, dan Tomas. Tak hanya itu, pemain juga bisa melihat beragam monster yang sering kali ditemukan di dalam game Summoners Wars.

Summoners Wars sendiri merupakan salah satu game yang cukup populer di Mobile. Game RPG yang dirilis untuk Android dan iOS ini, baru – baru ini merayakan ulang tahun anniversarinya, dan menjadi salah satu game favorit yang masih populer sampai sekarang ini. Tertarik memainkannya? Silahkan download sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version