Game Mobile Survival LifeAfter Lakukan Kolaborasi Dengan Resident Evil

Screenshot 8 1

Sepertinya NetEase benar-benar paham bagimana memanjakan para pemain game begenre survival yang dirilis untuk IOS dan Android, LifeAfter. Pasalnya baru-baru ini melalui sebuah video trailer, LifeAfter mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu game garapan capcom yaitu Resident Evil. Nantinya kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2020.

 

Kolaborasi LifeAfter x Resident Evil sendiri, nantinya akan menghadirkan beberapa elemen penting dari game garapan Capcom tersebut, seperti lokasi Raccoon City Departemenet, serta boss-boss  iconic dari Resident Evil seperti Nemesis, Tyrant, Executioner Majini dan G. Sedangkan untuk karakter, sejauh ini, Jill Valentine, Ada Wong, Albert Wesker dan Leon S Kennedy yang sudah dipastikan akan hadir di event kolaborasi ini. Nantinya para pemain yang berpartisipasi pada event ini akan berkesempatan merasakan senasi Raccoon City Departemenet dan menghadapi terror dari 4 boss Resident Evil. Bagi kamu yang berpartisipasi pada event ini kabarnya akan mendapatkan hadiah gratis berupa skin kendaraan serta skin untuk zombie anjing.

Sepertinya langkah yang diambil oleh NetEase benar-benar tepat, selain bisa memberikan pengalaman baru pada para pemain setia LifeAfter, event kolaborasi ini bisa menjadi cara terbaik untuk menarik para pemain baru untuk memainkan game yang satu ini, mengingat nama besar franchise Resident Evil yang sudah mendunia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version