Game Mobile Senki Zessho Symphogear XD Unlimited akan Segera Tutup Server

Senki Zessho Symphogear XD Unlimited Tutup Server

Symphogear XD Unlimited Tutup Server – Pada tahun ini, sudah ada banyak sekali daftar judul video game mobile yang mengalami tutup server. Banyak dari game tersebut memiliki popularitas tinggi namun tidak lepas dari yang namanya game harus ditutup.

Dan pada awal bulan Desember 2023, ada satu lagi game mobile yang akan tutup server dalam waktu dekat, yaitu Symphogear XD Unlimited. Kapan game tersebut ditutup?

Symphogear XD Unlimited Mengumumkan akan Tutup Server

Game mobile Symphogear XD mau ditutup?

Melalui pengumuman resmi di website dan juga sosial medianya, Bushiroad selaku developer game Symphogear XD Unlimited mengumumkan akan segera tutup server. Game tersebut akan ditutup pada 31 Januari 2024, pukul 14:00 JST.

Symphogear XD Unlimited merupakan game buatan developer Bushiroad yang pertama kali rilis pada 26 Januari 2017 di Jepang untuk platform Android dan iOS. Game ini hadirkan banyak karakter ikonik dari seri anime Symphogear, mulai dari Hibiki, Tsubasa, Chris, dan masih banyak lagi.

Senki Zessho Symphogear XD Unlimited

Berikut ini pengumuman resmi dari tim developer.

“Terima kasih bayak atas dukungan kalian selama ini untuk “Senki Zesshou Symphogear XD Unlimited. Kami memutuskan untuk mengakhir layanan game ini terhitung pada hari Rabu, 31 Januari 2024 pukul 14:00 JST. Kami ingin mengucapkan terima kasih secara tulus kepada kalian semua yang telah memberikan dukungan kepada game kami selama 6,5 tahun ini.”

Bushiroad

Semakin Banyak Game Mobile Tutup Server Tahun Ini

Banyak game mobile gagal dan berakhir tutup server

Dengan pengumuman ditutupnya game mobile dari franchise Symphogear ini, menambah daftar game di platform Android dan iOS mengalami hal yang sama. Bahkan franchise terkenal sekalipun seperti One Piece baru-baru ini mengumumkan salah satu game mobile-nya juga harus tutup serrver.

Ada berbagai macam faktor yang menjadi penyebab game mobile yang harus ditutup. Bahkan menurut hasil riset penelitian, setidaknya ada 83% game tersebut gagal dan berakhir harus ditutup.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version